Selasa, 22 Maret 2011

AC Samsung AW25ECB8


Samsung AW25ECB8 Air Conditioner adalah mesin yang kuat bertenaga 24.500 BTU , yang berasal dari merek Samsung terkenal. Ia memiliki kemampuan untuk mendinginkanbahkan di terpanas musim panas sambil mempertahankan kualitas yang sangat baikdari udara. Ini memiliki lapisan anti mikroba dan disinfeksi yang membantumembersihkan udara yang diberikan sangat efektif dan efisien sehinggamenjadikannya pilihan yang sangat baik bagi orang yang menderita asma dan masalah pernapasan lainnya. Sebuah menyelesaikan perak diberikan kepada kedua evaporatordan filter sehingga memastikan bahwa spora berpotensi berbahaya, debu, serbuk saridan partikel yang tidak diinginkan lainnya dikeluarkan dari udara
Spesifikasi

* Dimensi nya adalah 17,72 inci dengan 25,98 inci dengan 28,15 inci dan beratnyaadalah £ 131,4.
* Ia datang dengan 24 kali jam dan modus hemat energi yang membantu menghematenergi berharga sementara membuktikan pendinginan yang sangat baik.
* Unit udara conditiong dilengkapi dengan tiga kipas yang berbeda dan tiga pengaturandingin yang dapat dengan mudah dikontrol melalui fungsi kontrol penuh remote.
* Ini menghasilkan suara di kisaran 62-68 desibel tergantung pada kecepatan kipas danmemiliki sirkulasi udara maksimal 600 CFM.

Jaminan

Unit ini dilindungi oleh garansi terbatas 5 tahun, dimana jika ditemukan cacat bahanyang digunakan atau pengerjaan, perusahaan ini bertanggung jawab untukmemperbaiki atau mengganti produk-produk gratis.

Pro

Ia memiliki kemampuan untuk menghapus hingga 7 liter udara kelebihan Dari Udara terkait masih berlangsung selai atau sekitar 168 liter udara terkait masih berlangsung hari Maka kelebihan mencegah pertumbuhan jamur, spora dan jamur KESAWANruangan dan menciptakan ruangan KESAWAN Lingkungan sehat yang.
Suami hal Juga Bangga KESAWAN memiliki kisi-kisi dicuci dan Luar Geser ke Artikel Baru Yang Bisa Cari Syarat masuk Keluar Pemeliharaan filter untuk dibawa. Suami halmembantu menghemat BANYAK julian dan usaha dan Juga memastikan bahwadisimpan net filter Saat terkait masih berlangsung.

Kontra

Ac ini tidak memiliki fitur auto swing yang membantu menyebarkan udara di ruangsecara efektif.
Ia tidak datang dengan auto restart fitur yang berguna dalam kasus gangguan listrik



Tidak ada komentar:

Posting Komentar