Kamis, 24 Maret 2011

Review AC Samsung ASV24UWLN


Fitur

Sebuah filter langsung dari alam.
SamsungÕs Catechin Filter memanfaatkan kekuatan Catechin, sebuah bioflavonoidyang ditemukan di teh hijau yang mengandung kualitas antioksidan membantu. Tidak hanya menyerap dan pembersihan udara yang Anda hirup Ð menangkap bakteriberbahaya dan partikel debu kecil dalam proses Ð membantu menghilangkan bau yang tidak menyenangkan. Jadi rumah Anda tetap dingin, bersih dan berbau segar. Breathenapas lega berkat AC SamsungÕs inovatif.

Mudah digunakan. Mudah untuk menguasai.
SamsungÕs ergonomis, remote control inovatif dirancang untuk semua orang, baikyouÕre di kelas pertama atau merayakan ulang tahun ke-81 Anda. Dengan angka yang lebih besar, soft-touch tombol, layar mudah melihat dan pegangan nyaman, youÕreselalu memegang kendali. Dan navigasi keypad melingkar yang benar-benarmembawa kekuasaan kepada rakyat.

Good Sleep Mode untuk memaksimalkan kenyamanan
SamsungÕs Good Sleep Mode ini dirancang untuk mempertahankan suhu kulit yang optimal Anda saat Anda tidur. Secara bertahap menurunkan suhu seperti Anda jatuhtertidur, kemudian menimbulkan sedikit untuk tahap tidur nyenyak. Tepat sebelum alarmberbunyi Anda di pagi hari, temperatur akan naik secara otomatis untuk meningkatkansuhu tubuh Anda untuk mulai menyegarkan untuk hari ini.

4-langkah sistem penyaring untuk udara bersih dan segar
Melalui penggunaan ekstrak teh hijau dan partikel karbon aktif, Max Range AC mampumenyaring asap dan bau yang tidak menyenangkan, yang membantu menjaga udara di rumah Anda bersih dan segar.

Fitur Utama Lainnya Samsung Range MAX

-Dehumidification
-Turbo Mode
-Timer
-Twin Rotary Compressor (5 kW dan di atas)
-Otomatis restart pada saat terjadi kegagalan power
-otomatis penyesuaian aliran udara untuk menjaga suhu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar