Selasa, 22 Maret 2011

AC Samsung AW18ECB8


Samsung AW18ECB8 Air Conditioner menyediakan pendinginan yang sangat baik dengan kapasitas pendinginan sebesar 17.600 BTU per jam. Ia memiliki kemampuan luar biasa untuk beradaptasi sesuai dengan suhu tubuh, sementara pelanggan sedang tidur. Suhu tubuh tidak stabil terutama ketika seseorang sedang tidur karena AC kebanyakan tidak memiliki fitur yang dapat beradaptasi sesuai. Oleh karena itu seseorang tidak memiliki pilihan lain kecuali untuk tidur di bawah temperatur yangterlalu panas atau terlalu dingin. Tidur terganggu dan orang harus menyesuaikan ACsebelum kembali tidur. Di sinilah skor unit ini lebih dari kebanyakan orang lain karenadilengkapi dengan modus tidur yang baik yang mencoba untuk menyesuaikan suhuruangan sesuai dengan siklus suhu tubuh.



Spesifikasi

* Ac ini dilengkapi dengan kompresor rotary kuat dan efisien yang membantu ruangansejuk bahkan di hari terpanas tanpa masalah.

* Dimensi nya adalah 16,57 inci dengan 24,4 inci dengan 27,17 inci dan beratnya adalah£ 108,25.

* Unit udara conditiong beroperasi pada 208-230 volt dan menawarkan sebuah Efisiensi Energi Peringkat EER 10,7.

* Udara dibuang dari atas dan sirkulasi udara maksimum adalah 470 CFM. Hal ini jugadilengkapi dengan mode tidur, modus hemat energi dan timer sehingga dapatmenggunakan energi yang memungkinkan minimum.

* Unit ini dapat diinstal dengan mudah dan cepat karena adanya gunung kit cepat begitu banyak sehingga menginstal itu tidak pernah masalah.

Jaminan

Unit ini dijamin dengan garansi terbatas selama 5 tahun dimana perusahaanbertanggung jawab untuk memperbaiki atau mengganti produk-produk gratis jikaditemukan cacat bahan yang digunakan atau pengerjaan

Pro

* Umur yang panjang adalah dijamin oleh kabinet bebas karat yang membuat bagiandalam aman dari cuaca.

* Muncul dengan mudah untuk membersihkan anti bakteri filter yang pergi jauh dalammemberikan udara bersih dan sehat setiap saat.

* Suara yang diberikan oleh unit berkisar 60-66 desibel tergantung pada kecepatan fanmembuat mereka ideal untuk daerah-daerah dimana suara merupakan masalah sepertisekolah, kantor dan rumah sakit.

Kontra

* Auto restart fitur tidak tersedia dengan unit ini dan pengaturan hilang dalam kasus listrik mati mendadak. Setelah kembali daya, penyejuk udara harus diprogram lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar